Bookmark and Share

Pembukaan Unit Hemodialisis Klinik Niki Diagnostic Center


     

Pada 1 April 2018 , Klinik Niki Diagnostic Center membuka layanan baru yaitu layanan cuci darah yang dikelola oleh PT Masa Cipta Husada. 



 





Company Meeting 2018

     

Pada 27 Januari 2018, PT Masa Lestari Husada dan PT Masa Cipta Husada mengadakan acara tahunan berupa 'Company Meeting' yang selain bertujuan untuk silahturahmi antar karyawan, juga bertujuan untuk membekali karyawan dengan motivasi yang bertema "Be a Self Driving Leader"

 



Pembukaan Unit Hemodialisis di Rumah Sakit Fatima


     

Pada 12 Desember 2017, Unit Hemodialisis Rumah Sakit Fatima yang terletak di Makale, Tanah Toraja, Sulawesi Selatan telah resmi dibuka.  

 





 





Hospital Expo

     

18 - 21 Oktober tahun 2017, Jakarta Convention Center

PT Masa Cipta Husada berpatisipasi dalam acara Hospital Expo. Hospital Expo adalah ajang pameran alat kesehatan yang diikuti oleh perusahaan alat kesehatan  lebih dari 18 negara. Pameran ini dihadiri lebih dari 40ribu pengunjung setiap harinya.  Dalam kesempatan ini, PT. Masa Cipta Husada mempromosikan bagaimana kami bukan hanya menjual, tapi juga membangun dan mengelola klinik kami. 

 

 

 

 

Komite Nasional XIII dan Annual Meeting Pernefri 2017 Malang

     

21 - 23 September 2017 , Harris Hotel & Conventions Malang 

Acara tahunan ini diadakan di kota Malang, dengan mengangkat tema : “Meningkatkan Profesionalisme dalam Bidang Nefrologi dan Hipertensi”. Acara yang berisi seminar, expo, dan, perlombaan karya ilmiah yang ditutup dengan Pernefri Night ini memberikan sajian terbaik bagi tenaga medis untuk memperbaharui ilmu mereka.

 

 

 

 

 Pembukaan Unit Hemodialisis di T.C. Hillers Maumere

 

Pada 10 Juni 2017, Unit Hemodialisis T.C. Hillers Maumere yang terletak di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, telah resmi dibuka. Acara peresmian ini juga Dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Sikka Bapak Yoseph Ansar Rera. Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian tradisional ditambah juga Bapak Andreas Japar, Direktur Utama PT Masa Cipta Husada, sempat menyumbangkan beberapa buah lagu. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



'

© 2017 PT Masa Cipta Husada. All rights reserved